Guru Besar Fakultas Psikologi UBAYA Dalam Acara Professors Summit V 2023

Fakultas Psikologi UBAYA patut bangga karena memiliki Guru Besar yang berdedikasi tinggi kepada negeri. Baik dalam segi keilmuan maupun pengabdian kepada masyarakat.

Prof. Yusti Probowati menjadi salah satu dari tiga profesor di Indonesia yang diundang dalam Forum Dewan Guru Besar Indonesia (FDGBI) yang dilaksanakan di Institut Sepuluh November (ITS) Surabaya dalam acara Professorrs Summit V.

Prof. Dr. Yusti Probowati, Psikolog merupakan salah satu profesor pertama di Indonesia dalam bidang Psikologi Forensik. Dan kini menjadi Guru Besar di Fakultas Psikologi UBAYA.

Hampir 33 tahun beliau mengabdi menjadi dosen di Psikologi UBAYA, dan menjabat sebagai Dekan pada periode 2011-2019 serta Kaprodi S3 Psikologi UBAYA periode 2019-2023.

Tak hanya dibidang keilmuan, beliau bersama beberapa tim dosen di Psikologi UBAYA mengembangkan sebuah Shelter yang diberi nama Shelter Rumah Hati @shelter_rumahhati yang menampung mantan napi anak untuk mendapatkan pembekalan dan pelatihan.

Atas segudang dedikasi yang beliau lakukan maka tidak berlebihan jikalau kami bangga atas pengabdian yang diberikan. Semoga bersama UBAYA dapat meningkatkan sinergi perguruan tinggi khususnya di bidang Psikologi yang lebih baik untuk Indonesia yang lebih maju.

Tetap Semangat
AYAS💜

#FakultasPsikologiUBAYA
#PsikologiUniversitasSurabaya
#Psikologi
#ProfessorsSummitV
#ForumGuruBesarIndonesia