Mahasiswa Psikologi Ubaya Menghadirkan 4 Narasumber Asing

Pada 14 Januari 2023, Tim @pengukuranpsikologis mengadakan kegiatan berskala internasional . Yaps kegiatan ini bernama International Conference On Environmental Human Science yang menghadirkan 4 narasumber internasional dengan 4 topik yang berbeda. Conference ini bertema Find Your Valid Test with New Type of Encountering Revolution dilakukan dengan hybrid.

Kegiatan ini juga menghadirkan 32 booth yang memamerkan berbagai jenis alat tes karya Mahasiswa Fakultas Psikologi Ubaya. Uniknya tiap booth menyajikan berbagai games menarik dengan hiasan yang unik dan lucu.

Tidak hanya itu, kegiatan ini menjadi salah satu pemenuhan ujian akhir semester (UAS) dari MK Penyusunan Skala Psikologis. Sehingga ujian akhir bagi Mahasiswa Psikologi Ubaya tidak hanya identik dengan Ujian tulis namun juga berupa kegiatan pameran.

Menarik bukan? yuk simak keseruan mereka pada gambar di bawah ini

MODEL UJIAN AKHIR SEMESTER DENGAN MEDIA PAMERAN

Fakultas Psikologi Ubaya menciptakan terobosan baru dengan membuat sistem ujian akhir semester dengan media pameran. Artinya mahasiswa tidak hanya berkutik dengan soal ujian, namun mahasiswa juga di ajak untuk meningkatkan kreativitas, public speaking dan interaksi sosial yang dituangkan kedalam pameran.

Kegiatan ini merupakan bentuk ujian akhir semester pada mata kuliah Kesehatan Mental dan Psikopatologi. Kegatan ini diberi nama Conferance Mental Health dengan mengusung tema : Fomo, Gangguan Makan, Body Dissatisfaction, Academic Stress & OCD.

Kegiatan diikuti ratusan mahasiswa semester 5 yang di bagi menjadi kelompok-kelompok kecil, yang selanjutnya masing-masing kelompok melakukan riset pada salah satu tema. Hasil riset kemudian menjadi bahan pameran baik dalam bentuk poster, games, isi kuisioner, dan berbagai bentuk lainnya. Untuk selanjutnya dosen pengampu mata kuliah akan melakukan penilaian terhadap hasil riset mereka.

Tak hanya itu, kegiatan ini dibuka untuk umum dan tanpa di pungut biaya apapun. Serta bagi audience yang ikut berpartisipasi akan mendapat gift berupa snack box.

Menarik bukan? yuk simak keseruan mereka pada dokumentasi di bawah ini

DAFTAR SEGERA! SEMINAR DOKTOR PSIKOLOGI

Program Studi Doktor Psikologi Universitas Surabaya Menyelenggarakan kembali SEMINAR DOKTOR PSIKOLOGI dengan Topik: Riset tentang Psikologi Bencana

Seminar pada kesempatan kali ini akan di isi oleh narsumber Bapak Dr. Listyo Yuwanto, S.Psi., M.Psi., Psikolog dan akan dipandu oleh moderator Ibu Afinnisa Rasyida, M.Psi., Psikolog

Seminar Doktor Psikologi ini akan di selengggarakan pada:
Hari: Jumat, 27 Januari 2023
Pukul: 09.00 – 11.00 WIB
Online Via Zoom.
Seminar ini, merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Program Studi Doktor Psikologi Ubaya. Dengan tujuan mengenalkan tentang ilmu psikologi kepada khlayak umum, serta sebagai salah satu wujud pengabdian kepada masyarakat dengan memberikan edukasi psikologi kepada mereka.


Kegiatan ini gratis tanpa di pungut biaya apapun, serta terbuka untuk umum semua kalangan

Yuk segera daftarkan dirimu sekarang juga!!
Link Pendaftaran: https://ubaya.id/sdp-jan-23
Info lebih lanjut: 085730588250 – Azis Efendi

see you soon allπŸ˜ŠπŸ™ŒπŸ»βœ¨

#FakultasPsikologiUbaya
#PsikologiUniversitasSurabaya
#DoktorPsikologiUbaya
#SeminarDoktorPsikologi