Sidang Terbuka Doktor Psikologi Ubaya Ke-8 dan Ke-9

Program Studi Doktor Psikologi Universitas Surabaya (UBAYA) kembali meluluskan dua mahasiswa, yaitu Maria Helena Suprapto, S.Psi., M.Si., Psikolog yang saat ini bekerja sebagai dosen di Universitas Kristen Petra, dan Dewi Nurnindyah, S.Psi., M.Si., Psikolog yang saat ini bekerja di Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut.

Keduanya dinyatakan lulus dan meraih gelar doktor pada Ujian Terbuka yang dilaksanakan secara terpisah pada 21 Mei dan 22 Mei 2024 dengan predikat sangat memuaskan. Acara berlangsung khidmat dan penuh ketegangan, dimulai dengan presentasi oleh promovendus, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para penguji, dan diakhiri dengan pengumuman kelulusan. Ketegangan pun berakhir setelah pengumuman, dilanjutkan dengan sesi ramah tamah dan foto bersama.

Dengan demikian, kedua mahasiswa tersebut resmi menjadi lulusan doktor Psikologi UBAYA yang ke-8 dan ke-9. Kami mengucapkan selamat kepada Dr. Maria Helena Suprapto, S.Psi., M.Si., Psikolog dan Dr. Dewi Nurnindyah, S.Psi., M.Si., Psikolog atas gelar yang telah diraih. Semoga pencapaian ini semakin membangkitkan semangat untuk mengabdi kepada negeri.

Salam,
AYAS💜